Tiga Furnitur Paling Laris di IKEA UK

Untuk kamu yang hendak pindah ke hunian alam sutera, ada satu tips nih yang mungkin bisa kamu terapkan: tidak perlu berbelanja furnitur jauh-jauh sebab di Alam Sutera ada toko furnitur besar, lho. Yap, adalah IKEA, toko furnitur asal Swedia yang membuka cabang pertamanya di Indonesia dan berlokasi di Alam Sutera. Di sini, kamu bisa berbelanja berbagai furnitur menarik untuk mengisi rumah barumu.

Well, beberapa waktu lalu, IKEA cabang UK baru merilis informasi seputar furnitur paling laris di Inggris. Tiga furnitur ini masuk ke dalam daftar tersebut. Hmm, apakah ketiganya juga menjadi furnitur terlaris di Indonesia? Cek dulu, ya!

  1. POÄNG ARMCHAIR

Tahukah kamu bahwa kursi yang paling laris dan banyak diborong di IKEA adalah POÄNG Armchair? Yap, kursi dengan model sederhana dan simpel ini merupakan model yang paling digemari sepanjang masa. Tidak hanya karena desainnya yang unik, kursi ini juga laris manis karena harganya yang affordable, yakni sekitar £55. Menurut IKEA, kursi ini telah terjual sekitar 30 juta sejak dirilis beberapa tahun lalu dan setidaknya terjual 1,5 juta setiap tahunnya.POÄNG ARMCHAIR

  1. BILLY BOOKCASE

Dulunya, BILLY bookcase ini dibuat dan diperkenalkan sebagai rak buku oleh IKEA. Namun demikian, seiring berjalannya waktu, rak buku ini mengalami pergeseran fungsi. Tidak semua orang yang membelinya ingin menjadikan rak buku ini sebagai tempat menyimpan buku. Justru, mereka menjadikan BILLY bookcase ini sebagai rak pajangan, tempat sepatu, bahkan untuk rak baju. Harga untuk satu set BILLY bookcase ini juga sangat murah, yakni sekitar £25. IKEA mengatakan bahwa 30 unit BILLY bookcase terjual setiap menitnya. Terbayang dong betapa populernya rak ini? Terlebih, BILLY bookcase juga hadir dengan berbagai tipe dan ukuran. Lengkap, deh! Tinggal cari saja yang sesuai dengan kebutuhan kamu.BILLY BOOKCASE

  1. LACK TABLE

Selain dua produk di atas, produk dari IKEA yang tak kalah populer adalah LACK Table. LACK Table merupakan sebuah meja dengan desain yang sangat minimalis dan juga modern. Harganya yang sangat murah membuat meja ini menjadi sasaran belanja oleh banyak orang. Yap, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar £5 untuk satu meja LACK. Dulunya, LACK didesain pada tahun 1979 untuk membantu door supplier. Seiring berjalannya waktu, penggemar meja minimalis ini pun semakin banyak. Cocok sekali untuk menghias ruang tamu atau bahkan kamar tidurmu.

LACK TABLE

Gimana, kamu suka dengan tiga furnitur di atas? Siap berburu di IKEA Alam Sutera? Selamat berbelanja dan menghias rumahmu!