Super Mario Bross Furniture

Siapa yang tak kenal dengan karakter game super mario bross. Atau mungkin, kalian termasuk penggemar game yang satu ini? Yap, game dengan karakter utama tukang pipa ini memang selalu seru dimainkan, bahkan dulu ketika game ini masih dimainkan secara offline. Begitu terkenalnya game ini, membuat banyak orang senang berpakaian menyerupai tokoh Mario Bross, dan kemudian membuat video seolah-olah mereka adalah karakter tersebut. Melompat dari furniture kayu jati yang satu ke furniture lainnya, atau melakukan gerakan lain agar terlihat seperti Mario Bross yang sedang bermain. Untuk membuat kesan semakin nyata, banyak video yang mereka buat diberikan efek animasi terlebih dahulu sebelum kemudian di upload ke internet.

Sementara, untuk beberapa orang lebih memilih menggunakan furniture super Mario Bross untuk menunjukkan kecintaannya pada karakter ini, daripada harus repot-repot berdandan menyerupainya. Nah, berikut ini adalah beberapa furniture yang pernah dibuat oleh seseorang untuk mendesain ruang di rumahnya.

  • Untuk kamu yang senang bermain game ini pasti tidak asing dengan pipa berwarna hijau dan kotak dengan gambar tanda tanya di bagian dengannya. Sepasang kekasih bernama Neatoramanaut Dennis dan Judith menggunakan kedua benda ini untuk dekorasi dalam apartemennya. Kotak-kotak bergambar tanda tanya dan batu bata disusun pada dinding yang sebelumnya diberi hiasan menyerupai kaktus. Sementara, pada bagian bawah terdapat pipa berwarna hhijau yang digunakan sebagai meja kecil. Tidak hanya itu, mereka menambahkan boneka Mario Bross dan Jamur untuk melengkapi tampilannya. (Source: technabob.com)mario bross 1
  • Jika kamu sedang mencari filing cabinet dan kamu adalah penggemar game ini, kamu bisa memilih filing cabinet Super Mario Bross. Filing cabinet ini menyerupai bentuk undak-undakan bata yang ada pada game ini. Selain itu, pada salah satu sisinya terlihat gambar Mario Bross yang seolah-olah sedang bersiap melompat.

mario bross 2

  • Kalau yang satu ini, bukan furniture untuk kamu yah, karena furniture yang bernama Super Mario Bross Cat Tree ini memang di desain untuk kucing. Cat tree ini memiliki tinggi 7,6 kaki. Terdapat dua buah kotak pada bagian bawah, dan satu persegi panjang pada bagian atas. Kedua kotak (atas dan bawah) terhubung dengan pipa. Jika kamu tidak memiliki kucing, kamu juga tetap bisa memanfaatkan furniture ini, karena kotak-kotak ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai benda.

mario bross 3

(Vita)