Kemegahan Embraer Lineage 1000E

Mengintip ke dalam sebuah rumah mewah mungkin sudah biasa bagi sebagian orang. Entah itu secara langsung—dengan mengunjungi luxury residence Mega Kuningan, misalnya—atau bahkan melihat liputannya di YouTube atau di televisi. Nah, bagaimana dengan jet pribadi yang supermegah beserta desain interior yang tidak kalah elegannya? Penasaran, bukan?Kemegahan Embraer Lineage 1000E

Ya, adalah Embraer Lineage 1000E, sebuah jet pribadi yang sangat futuristik plus memiliki suasana imajinatif yang kental. Baru-baru ini, Federal Aviation Administration telah meresmikan jet yang berharga 51 juta dollar yang jika dikurs dalam nilai rupiah mencapai Rp688,5 miliar. Harga yang fantastis sekali, ya.

Jet buatan Embraer Executive Jets yang didesain oleh Jay Beever sebagai presiden desain interior ini memang sengaja dibuat untuk memuaskan keinginan para klien. Biasanya, klien yang berasal dari kalangan atas memang senang mendesain jet pribadi mereka dengan furnitur yang kadang tak masuk akal. Beever sendiri menuturkan, ia pernah diminta untuk menambahkan perapian di dalam jet. Permintaan yang sangat tidak mungkin dan membahayakan, tetapi bisa diwujudkan oleh Beever demi kepuasan klien.

Kemegahan Embraer Lineage 1000E 1Embraer Lineage 1000E dirancang untuk melakukan perjalanan jarak jauh dan mengedepankan kenyamanan penggunanya. Tidak heran jika jet ini memiliki ruang tamu dengan kombinasi kulit terbaik untuk melapisi setiap kursinya. Pemilihan material pun tidak dilakukan dengan semena-mena, sebab Beever telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih bahan terbaik seperti perpaduan wol dan sutra.

Di dalam jet ini, Anda bisa menemukan beragam fasilitas mewah seperti televisi yang bisa dikoneksikan dengan apple TV, airplay, hingga wifi, lalu ada tempat tidur queen size yang dilengkapi dengan bedcover lembut, dan juga fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan. Jadi, Anda tetap bisa bersantai meski tengah berada di atas ketinggian. Soal pengaturan interior, Anda tidak perlu pusing sebab Beever sudah memastikan bahwa jet ini akan menjadi jet paling megah dengan penyusunan interior yang maksimal.

Ukuran jet ini memang tidaklah terlalu besar seperti jet pada umumnya. Namun, hal itu justru menjadi nilai tambah bagi Embraer Lineage 1000E. Jet ini bisa mendarat di bandara mana pun bahkan di bandara yang ukurannya lebih kecil seperti Aspen atau bahkan NJ yang berada di luar New York City. (TR)