Menginap di Hunian Seleb Hollywood

Tidak bisa disangkal, hunian setiap selebriti pastilah sangat megah dan mewah. Tidak perlu jauh-jauh melirik ke Hollywood sana untuk melihat hunian luxury milik para seleb. Di Jakarta, misalnya. Luxury residence Mega Kuningan bisa menjadi tolak ukur semegah apa rumah para artis. Menempati lokasi di pusat kota dengan segala fasilitas yang bisa diakses kapan saja merupakan salah satu kelebihannya. Menginap di Hunian Seleb Hollywood

Nah, jika selama ini Anda pernah bermimpi untuk menghuni rumah megah ala selebriti, kini Anda bisa mewujudkannya dengan mudah. Syaratnya hanya satu: memiliki kemampuan finansial yang tinggi untuk bisa membayar harga yang ditetapkan. Sekarang ini, setidaknya ada sepuluh selebriti kelas dunia yang menyediakan hunian mereka untuk disewa. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

  1. Frank Sinatra. Ingat dengan Frank Sinatra yang pernah mewarnai masa muda Anda dengan lagu-lagunya? Musikus ternama ini juga memiliki rumah di Palm Springs, CA, yang bisa disewakan untuk publik. Rumah besarnya yang dinamai “Twin Palms Estate” ini bisa disewa dengan harga $2,600 per malam.
  2. Bob Dylan. Dengan merogoh kocek sebesar $406 per malam, Anda sudah bisa menempati rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi di rumah legenda Bob Dylan ini. Huniannya terletak di Saugerties, New York.
  3. Jim Morrison. Anda penggemar berat The Doors? Rasakan sensasi menginap di kediaman Morrison dengan membayar $3,138 per bulan. Rumahnya terletak di West Hollywood. Jika Anda berkunjung ke CA, jangan lupa untuk berkunjung, ya!
  4. Jimmy Page. Gitaris Led Zeppelin ini dikabarkan juga menyewakan huniannya untuk publik dengan biaya $490 per malam. Lokasinya terletak di Malibu dengan fasilitas yang juga mumpuni. Tertarik untuk mengunjungi huniannya?
  5. Merv Griffin. Bagi Anda penggemar acara “Jeopardy!” dan juga “Wheel of Fortune”, pastinya Anda sudah mengenal Merv Griffin. Griffin menyewakan propertinya dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar $5,500 per malam.

Itu dia lima selebritis yang menyewakan rumahnya untuk publik. Jika Anda memiliki dana berlebih yang bisa dihabiskan untuk menginap semalam, yuk coba! (TR)