Menginap di Hotel Romantis

Pergi berdua dengan pasangan memang menyenangkan. Selain bisa meningkatkan bonding dengan pasangan kamu dan mempererat hubungan antarkeduanya, kamu juga bisa menikmati nuansa romantis yang tersedia di sana. Daripada bosan menghabiskan liburan di unit exclusive residence Jakarta CBD, lebih baik menginap di hotel terbaik dan paling romantis ini! Mau tahu penginapan apa saja yang masuk dalam daftar? Ini dia:Menginap di Hotel Romantis

  1. Komandoo Maldives Island Resort, Maldives. Maldives merupakan pulau yang sering menjadi tujuan wisata para pasangan yang ingin berbulan madu. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, sebab Maldives atau Maladewa memang memiliki lanskap pemandangan yang sangat indah dan memukau. Salah satu penginapan yang terkenal di sana adalah Komandoo Maldives Island Resort, yang dikelilingi oleh hamparan pasir putih dan jernihnya air laut. Hanya saja, jika kamu ingin menginap di sini, siap-siaplah untuk merogoh kocek sekitar Rp11 juta per malam.
  2. Baros Maldives, Maldives. Selain Komandoo Maldives Island Resort, penginapan lain yang terkenal adalah Baros Maldives yang terletak di Pulau Baros. Berbeda dengan Komandoo Maldives Island Resort yang memiliki arsitektur konvensional, Baros Maldives memiliki bentuk bangunan layaknya gazebo di tengah lautan yang sangat romantis. Hanya saja, ada kualitas ada harga. Biaya menginap permalamnya dikenakan Rp16 juta per malam.
  3. Layana Resort dan Spa, Ko Lanta Thailand. Dengan desain khas alam tropikal, di sini kamu bisa menikmati nuansa romantis yang natural bersama pasangan. Serunya lagi, kamu tidak hanya sekadar tidur saja di tempat ini tetapi juga bisa menikmati layanan spa yang luar biasa. Nggak heran jika penginapan ini berhasil menarik minat para wisatawan asing, sebab Trip Advisor saja sudah menganugerahi Layana Resort dan Spa ini sebagai salah satu hotel romantis terbaik.
  4. Oriental Central Hotel, Vietnam. Kalau kamu tidak ingin pergi jauh-jauh dari ibukota, melancong ke salah satu negara Asia mungkin bisa menjadi pilihan. Mengapa tidak coba mengunjungi Vietnam? Di sini, kamu bisa menikmati suasana pemandangan alam yang kental dan juga adat budaya yang masih asli. Lalu, cobalah menginap di hotel ini jika kamu ingin mendapatkan kenyamanan layaknya di rumah.

Dari daftar di atas, mana yang menurut kamu paling menarik untuk dikunjungi? (TR)