Keuntungan Mengasuransikan Mobil

Sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dengan menggunakan asuransi mobil, sayangnya masih banyak para pemilik mobil yang tidak paham dan justru mengabaikannya.  Kenapa hal itu bisa terjadi? Yaa, mereka menganggap bahwa, asuransi ini hanya membuang uang saja dan tidak terlalu bermanfaat. Daripada digunakan untuk membayar premi asuransi setiap bulannya, bagi mereka akan lebih bermanfaat jika uang tersebut digunakan untukkeperluan lainnya.

Padahal, pola pikir ini salah lho. Memang, asuransi ini tidak selalu dimanfaatkan sepanjang waktu, tapi biasanya akan ada saatnya asuransi ini ber
Keuntungan-Mengasuransikan-Mobilmanfaat. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

  1. Terbebas dari biaya kecelakaan. Apabila Anda membuat asuransi untuk mobil Anda, maka Anda akan terbebas dari biaya kecelakaan yang menimpa mobil Anda. Semua kecelakaan yang menimpa mobil Anda, akan dibayar oleh pihak perusahaan asuransi. Dan Anda tidak akan perlu takut lagi dengan biaya yang akan dikeluarkan.
  2. Sarana investasi. Mengasuransikan mobil juga bisa dijadikan sebagai ajang sarana investasi. Kenapa? Yaa, dengan mengasuransikan mobil tentu saja Anda bisa menabung sekaligus melindungi mobil Anda dari bencana yang akan menimpa. Bukankah sangat menyenangkan apabila asuransi bisa menjadi sarana investasi untuk Anda?
  3. Terhindar dari bencana alam. Selanjutnya, keuntungan yang akan di dapat apabila mengasuransikan mobil yaitu mobil terhindar dari bencana alam. Yaa, apabila bencana alam melanda lingkungan tempat tinggal Anda, maka tidak menutup kemungkinan mobil Anda akan rusak parah. Nah, dengan mengasuransikan mobil. Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya kerusakan yang menimpa mobil Anda. Namun, ini biasanya berlaku untuk Anda yang menggunakan asuransi tambahan bencana alam.
  4. Menghindari rasa ketakutan yang berlebih. Dengan mengasuransikan mobil Anda pada perusahaan asuransi, tentu akan menghindari Anda dari rasa ketakutan yang berlebih. Maksudnya, Anda tidak perlu lagi was-wasan apabila Anda mengendarai mobil Anda dijalanan umum.
  5. Mengurangi beban ekonomi. Dan juga, mengasuransikan mobil akan meringankan beban ekonomi Anda. Apabila terjadi kerusakan pada mobil Anda, tentu Anda tidak usah lagi memikirkan biaya perbaikannya. Disebabkan perusahaan asuransi sudah menanggung semua kerusakan yang terjadi. Tidak bisa dibayangkan bukan? jika mobil Anda tidak diasuransikan.

Dengan mengetahui apa saja manfaatnya, semoga dapat membuat Anda menyadari betapa pentingnya asuransi mobil ini.  – Sh –