Eliseevskiy, Pasar Tradisional yang Super Mewah di Moscow

Ketika Anda melihat sebuah bangunan mewah dengan arsitektur kuno yang super indah melalui situs pencari Google menggunakan paket internet cepat dan murah, maka mungkin saja Anda akan menganggap bangunan tersebut adalah sebuah museum bukan? Memang sih, bangunan mewah dengan arsitektur kuno identik dengan sebuah museum. Akan tetapi, tidak begitu dengan bangunan mewah yang terletak di Moscow. Bangunan yang bernama Eliseevskiy dari Moscow, memiliki arsitektur yang super mewah dan sangat mirip sekali dengan sebuah museum.Eliseevskiy, Pasar Tradisional yang Super Mewah di Moscow

Akan tetapi, pada saat Anda memasuki dan melihat-lihat isi di dalam bangunan Eliseevskiy yang super mewah dan megah, tidak menutup kemungkinan Anda akan terkejut dibuatnya. Kenapa? Ya, ternyata bangunan yang super mewah dengan arsitektur kuno yang super megah tersebut adalah sebuah pasar tradisional yang menjual barang-barang makanan pokok untuk kehidupan sehari-hari. Bahkan, pasar tradisional yang sangat mewah tersebut mendapat julukan sebagai ,,The Fanciest Market In The World” atau pasar tradisional termewah di dunia. Woww!

Menurut berita dari blog Eliseevskiy.ru, bangunan super mewah yang dijadikan sebagai pasar tradisional ini sudah dibangun sejak tahun 1901. Pemilik pertama bangunan yang super mewah ini bernama Grigory Eliseev. Grigory Eliseev merupakan salah seorang konglomerat yang super kaya pada masanya. Awal mulanya, pasar tradisional Eliseevskiy menjual wine, keju, mentega, sereal, dan lainnya. Hingga kini pun, pasar tradisional Eliseevskiy tetap mempertahankan dagangan yang dijualnya. Pasar tradisional Eliseevskiy masih menjual makanan pokok untuk kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, ada sedikit perbedaan dimana barang-barang yang dijual oleh pedagang bertambah. Maksudnya, banyak pedagang yang biasanya hanya menjual makanan pokok, sekarang menambah dagangannya dengan menjual souvenir untuk turis yang berkunjung ke Moscow. Dan ternyata, banyak dari para turis yang melancong ke Moscow singgah di pasar tradisional Eliseevskiy. Entah itu, untuk membeli makanan pokok, souvenir untuk oleh-oleh, atau ada juga yang hanya untuk melihat-lihat dan berfoto.

Wahh, keliatannya indah sekali yaa pasar tradisional Eliseevskiy di Moscow! Jika di Indonesia ada pasar tradisional yang mirip dengan pasar tradisional Eliseevkiy di Moscow, apa yang akan Anda lakukan di pasar tersebut? Yuks, berikan komentarnya! –Sh–