Mengapa Money Game Memiliki Banyak Peminat?

Ada banyak sekali jenis investasi menguntungkan yang dapat Anda pilih ketika ingin menginvestasikan dana Anda. Mulai dari investasi dalam bentuk properti, saham, emas, hingga barang-barang branded dan investasi produk kecantikan. Namun, berhati-hatilah, karena banyak di antaranya yang justru akan membuat Anda mengalami kerugian. Yap, saat ini memang semakin banyak berita dimana seseorang yang berniat ingin berinvestasi, tapi justru malah menjadi korban penipuan. Banyak yang memilih untuk pasrah, namun banyak juga yang pada akhirnya memilih untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.Mengapa Money Game Memiliki Banyak Peminat

Di antara sekian banyaknya jenis investasi tipuan, money game merupakan salah satu yang paling aktif. Namun, yang lebih mengejutkannya lagi yaitu, hanya sedikit korban investasi ini yang menempuh jalur hukum untuk menghentikan praktik penipuan ini. Justru, banyak dari mereka yang membiarkannya, dan menyebabkan semakin banyak orang yang menjadi korban.

Money game memang terlihat sederhana, namun memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Karena itulah banyak yang tertarik untuk bergabung menjadi member dalam money game ini. Apalagi, dana yang diinvestasikan dalam investasi ini cenderung ringan, atau tidak begitu banyak. Namun, jika kita mampu mencari investor baru sebanyak-banyaknya, maka akan semakin banyak keuntungan yang didapatkan.

Pada beberapa jenis money game, tetap memberikan keuntungan meskipun seorang investor tidak mencari orang lain untuk diajak bergabung menjadi investor dalam sistem ini. Sementara, banyak juga money game yang hanya akan memberikan keuntungan jika seorang investor berhasil menarik investor baru. Keuntungan tersebut biasanya akan dibayarkan langsung setelah dana investor baru masuk. Inilah yang membuat seseorang tidak menyadari bahwa sebenarnya, ia sedang terjebak dalam sebuah investasi bohongan. Karena, ada keuntungan yang benar-benar didapatkannya. Keuntungan ini, baru akan berhenti didapatkan ketika investor tersebut tidak lagi mampu menarik investor baru.

Lalu, mengapa para investor tersebut tidak melaporkan sistem ini ke pihak yang berwajib? Karena, mereka terkadang tidak menyadari bahwa mereka terjebak sedang ditipu. Bahkan, meskipun mereka tidak lagi menerima keuntungan. Apalagi, karena jumlah uang yang disetorkan tidak terlalu besar, banyak yang pada akhirnya mengikhlaskannya begitu saja. Namun, pernahkah Anda berpikir, walaupun jumlahnya kecil, tapi jika ribuan orang yang terjebak, berapa jumlah keuntungan yang diperoleh pemilik money game ini? (Vita)