Yuk, Bikin Infused Water dengan Buah Ini!

Anda tentunya sudah tahu dengan infused water. Yap, infused water memang sudah menjadi tren yang banyak dilakukan oleh masyarakat yang peduli dengan masalah kesehatan. Infused water memang bisa membantu membakar lemak dan juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Cara membuatnya pun mudah, tinggal memasukkan buah-buah segar ke dalam air lalu diamkan selama beberapa jam. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan varian buah apa saja yang bisa dicoba, yuk simak artikel berikut ini! Psst, sekadar informasi, Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari infused water ini dari air hidrogen. Cek di bagian akhir artikel ini, ya.

infused water

Source: foodal

  1. Seperti yang sudah Anda ketahui, mentimun merupakan buah yang mengandung 95% air sehingga membantu memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh dan menghindarkan Anda dari kemungkinan dehidrasi. Tidak heran jika mentimun ini seringkali dijadikan buah untuk infused water. Mentimun juga mampu membantu menstabilkan tekanan darah dan menghindrasi kulit.
  2. Daun mint. Daun mint memang bukan buah, tetapi daun ini juga kerap dijadikan varian untuk infused water. Daun mint akan menghadirkan kesan dingin dan segar dari infused water yang Anda buat. Manfaat daun mint itu sendiri untuk tubuh adalah membantu mengurangi kembung dan juga peradangan di area perut. Terlebih, rasanya sangat enak begitu dicampur dengan air. Anda juga bisa menambahkan perasan lemon agar lebih segar.
  3. Lemon menjadi buah yang seringkali dijadikan varian untuk infused water. Sebab warna kuning dari lemon ini terlihat sangat menyegarkan begitu dicampurkan dengan air. Lemon memiliki rasa yang agak asam dan sedikit kecut, serta kaya akan vitamin C. Tidak hanya itu, kandungan asam sitrat, asam sitrat, flavonoid, vitamin B-kompleks, kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, dan potasium sangat ampuh untuk membantu membakar lemak pada tubuh.
  4. Stroberi memiliki rasa yang agak asam dan menyegarkan. Selain memiliki berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan kulit, stroberi juga mampu melindungi mata, mencegah keriput, memperbaiki sel yang rusak, dan juga mencegah risiko demensia.
  5. Daun Basil. Tidak banyak yang menggunakan daun basil ini untuk membuat infused water. Hanya saja, daun basil ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk tubuh Anda. Sebab basil mengandung antioksidan yang tinggi, magnesium, zat besi, potasium, dan juga kalsium. Tidak hanya itu, basil juga kaya akan vitamin A, K, dan C yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Ternyata, ada banyak sekali varian yang bisa dijadikan racikan untuk infused water, ya. Namun demikian, jika Anda tidak sempat membuat infused water setiap hari, Anda lho bisa mengonsumsi air hidrogen untuk memenuhi kebutuhan cairan harian. Terlebih sekarang ini sudah ada alat HYDROGIN DYNAMIC dari GIN International yang bisa mengubah air biasa menjadi air hidrogen aktif. Air hidrogen memiliki banyak manfaat untuk tubuh Anda, mulai dari menetralkan racun dalam tubuh, membantu menunda penuaan dini, melancarkan pencernaan, mempercepat transformasi darah dalam tubuh, hingga menghidupkan kembali sel-sel yang rusak di dalam tubuh. Dengan alat ini, Anda bisa mengonsumsi air hidrogen di mana pun dan kapan pun Anda ingin. Praktis, kan? Jika tertarik, segera hubungi GIN International untuk memiliki alatnya, ya!