Wow, Anak 7 Tahun Ini Sudah Punya Label Fashion Sendiri!

Meet Giana, anak berusia tujuh tahun yang baru-baru ini menghebohkan dunia fashion. Ketika anak-anak seusianya masih asyik bermain dengan teman sebaya, Giana sudah memiliki label fashion sendiri. Dengan pinjaman usaha dari orangtua dan koleksi-koleksi desain milik Giana, gadis cilik blasteran Meksiko dan Filipina ini pun membuat label fashion pribadinya.

Secara sepintas, Giana memang terlihat seperti anak-anak pada umumnya: lincah, ceria, dan senang bergaya. Namun siapa sangka jika dibalik tubuh mungilnya ini tersimpan sebuah bakat yang tidak berada pada level anak-anak? Ya, Giana mampu menggambar desain baju dan membuatnya sebagai pakaian siap pakai yang layak jual di usianya yang terhitung dini.

Kesenangan Giana dalam dunia desain berawal dari sang ibu yang menyadari bakat terpendam dari diri anak perempuannya. Ketika itu, Giana masih berusia tiga tahun. Melihat hasil gambar anaknya yang tidak setara dengan kemampuan anak umur tiga tahun, sang ibu pun mengarahkan Giana ke bidang yang disukainya. Bakat menggambar Giana pun semakin berkembang. Ia mulai memotong majalah fashion milik sang ibu, lalu membuat kreasi gambar yang sangat kreatif. Dari gambar-gambar inilah, Giana kemudian membuat desain yang nantinya akan menjadi label fashion pribadinya.

Bisnis pakaian yang digeluti Giana memang belum lama berdiri, namun namanya sudah terkenal di seluruh dunia. Ia bahkan sempat melangsungkan pameran di Seattle tahun lalu di mana ia memamerkan sekitar 40 karyanya yang digambar dengan tangan. Kemampuannya pun diakui oleh masyarakat internasional.Haus of JR

Sekarang, Giana sudah memiliki label fashion sendiri untuk kidswear, yang terdiri atas Haus of JR dan MEME. Koleksinya pun berupa tshirt dengan gambar hasil kreasinya. Sederhana sekaligus unik! Hanya saja, kalau kamu ingin membelinya, semua pakaian yang dijual di sini sudah sold out. Jadi, silakan tunggu untuk koleksi selanjutnya ya 😀 Agar tidak ketinggalan, disarankan untuk selalu mengunjungi situs Haus of JR dan Meme atau bahkan mendaftar untuk bergabung dengan newsletter-nya.

Tertarik untuk berburu koleksi milik Giana ini?