Mengubah Tampilan Body Mobil

Siapa bilang modifikasi mobil dapat membatalkan asuransi mobil? Yah, memang sih jika kamu melakukan modifikasi dengan cara yang tidak tepat hal ini bisa terjadi. Akan tetapi, jika kamu melakukan modifikasi dengan memperhatikan plus dan minus modifikasi komponen agar tetap aman, sebenarnya kamu nggak perlu takut. Hal ini tidak akan menghilangkan atau membuatmu kesulitan saat akan melakukan klaim asuransi kok.Mengubah Tampilan Body Mobil

Aturan atau tata cara modifikasi yang tepat memang tidak tertulis secara detail, namun biasanya dalam polis asuransi akan tercantum gambaran umum mengenai modifikasi yang dapat membatalkan polis. Untuk lebih amannya, kamu bisa bekonsultasi terlebih dahulu pada agen asuransi mengenai modifikasi yang akan kamu lakukan. Jadi, kamu nggak akan khawatir mengenai masalah asuransi setelah melakukan modifikasi.

Nah, untuk kamu yang tertarik merubah tampilan body mobil tapi malas menghubungi agen asuransi, beberapa modifikasi berikut ini bisa kamu gunakan. Tenang saja, modifikasi ini akan membuat tampilan body mobil menarik tanpa mengakibat masalah apapun. Penasaran? Caranya sangat mudah, yaitu menggunakan stiker.

Yap, stiker memang memiliki peran penting untuk merubah tampilan body mobil. Ada beragam jenis stiker yang bisa kita pilih, sesuai dengan selera. Misalnya saja, stiker dengan gambar karakter kesukaan kita. Biasanya, stiker karakter ini memiliki jenis gambar yang sangat beragam pula. Ada beberapa jenis yang cocok jika kita letakkan pada bagian atas body mobil, bawah, atau bagian tengah. Untuk melengkapi stiker karakter ini, kamu juga bisa memasang beberapa jenis karakter yang berbeda. Buatlah tema agar pemasangan stiker karakter ini menjadi lebih tertata dan indah dilihat.

Nah, kalau kamu senang dengan stiker bergambar abstrak (berbentuk pola tertentu), kamu juga bisa menggunakannya. Jangan salah, stiker seperti ini terkadang bisa membuat tampilan mobilmu terlihat keren loh. Sesuaikan warna stiker yang kamu gunakan dengan warna cat mobil kamu. Maksudnya, sesuaikan disini bukan berarti harus sewarna loh. Justru sebaiknya hindari stiker dengan warna yang sama, agar tidak mati. Kemudian, pasanglah stiker sesuai dengan pola gambar yang kamu pilih.

Selanjutnya, menggunakan stiker doff untuk menutup seluruh atau sebagian body mobil. Stiker ini bisa membuat tampilan mobilmu menjadi lebih gagah dan keren. Apalagi jika kamu pandai dalam mengatur pemasangan dan pemilihan warna, dijamin mobilmu akan tampak keren. Akan tetapi, sebelum menggunakan stiker ini kamu harus mencari tahu cara perawatannya terlebih dahulu ya. Sebab, perawatan yang salah akan membuat stiker doff menjadi terlihat kusam.

Bagaimana, siap untuk mengubah tampilan mobil kesayanganmu? (Vita)