Meghan Trainor dan Megan Fox Terhubung dengan Sebuah Rumah

Kenal dengan Meghan Trainor dan Megan Fox? Ya, kedua seleb yang memiliki nama depan serupa ini memang sangat terkenal. Meghan Trainor terkenal sebagai seorang penyanyi bertalenta yang sedang naik daun, sementara Megan Fox merupakan seorang aktris dengan kemampuan berakting yang tidak perlu diragukan lagi. Lantas, apa hubungan antara keduanya? Baru-baru ini, keduanya disatukan dalam sebuah berita properti! Rumah yang dulu ditempati Megan, kini resmi terjual dan dibeli oleh Meghan. Wih, nggak kalah dengan berita properti Indonesia yang sedang hits-hitsnya, ya!Meghan Trainor dan Megan Fox Terhubung dengan Sebuah Rumah

Meghan dikabarkan telah membeli rumah di kawasan Toluca Lake, AS, dengan harga yang cukup tinggi. Uang senilai 4,9 juta dollar AS pun telah digelontorkan demi memboyong rumah modern tradisional dengan gaya artistik ini. Usut punya usut, rumah yang dibeli Meghan dari Bing Crosby ini sebelumnya milik Megan Fox, lho. Rumah ini dulunya dihuni oleh Megan dan mantan suaminya, Brian Austin Green, sebelum akhirnya dijual dengan harga 2,6 juta dollar AS pada Desember 2015 lalu.

Meghan Trainor langsung jatuh cinta pada rumah ini pada pandangan pertama. Sebab, rumah ini memang mengusung konsep rumah khas pedesaan, namun tetap tidak meninggalkan kesan modern dan juga minimalisnya. Begitu memasuki kawasan rumah, Anda akan menemukan sebuah halaman luas dengan pohon-pohon ek dan juga zaitun yang berjajar rapi di kanan dan kiri halaman. Ada pula sebuah kolam renang dan tempat untuk spa yang bisa digunakan untuk berekreasi. Anda pun tidak perlu khawatir privasi terganggu ketika ada tamu yang datang menginap, sebab di rumah ini tersedia pula ruang terpisah untuk kamar tamu. Melangkah masuk ke dalam interior inti, Anda akan dimanjakan dengan langit-langit tinggi dan lantai dari kayu. Hal ini membuat rumah terasa sejuk dan dingin secara alami. Penggunaan material marmer juga memberikan sentuhan tersendiri pada keseluruhan ruang.

Ketika diselidiki lebih lanjut, rumah ini ternyata dirancang oleh Todd DeMaan dan David Kramer Paradigm Developers. Rumah yang dibangun pada tahun 2008 ini sengaja dibangun dengan nuansa modern yang didominasi logam plus eksterior putih. Terdapat empat kamar tidur dan enam kamar mandiri di bangunan tersebut. Dan seperti hunian seleb pada umumnya, Anda juga akan menemukan walk in closet yang cukup luas serta fasilitas bintang lima lainnya. (Tr)