Lokasi Terbaik untuk Skydiving

Bagi Anda yang menggemari olahraga ekstrem seperti skydiving, maka Anda harus mencoba terjun bebas dari tiga tempat ini. Sebab, Anda bisa merasakan sensasi melompat dari pesawat atau helikopter dengan pemandangan latar belakang yang menakjubkan. Tidak hanya pemandangan kota dari ketinggian saja yang bisa Anda nikmati, melainkan pegunungan, Lokasi Terbaik untuk Skydivinggurun pasir, bahkan gletser! Wah, sangat menarik sekali kan? Tentunya akan lebih memacu adrenalin sekaligus memanjakan mata Anda, tentunya. Langsung saja deh rencanakan perjalanan Anda dan beli tiket pesawat. Sebab, tempat ini tidak akan bisa Anda capai hanya dengan mobil Mitsubishi Strada Triton kesayangan.

Simak daftar lokasi terbaik untuk skydiving berikut ini!

  1. Gunung Everest, Nepal. Tahukah Anda bahwa hanya 152 orang yang pernah terjun dari Gunung Everest ini? Yap, lokasi skydiving di Gunung Everest merupakan yang tertinggi di dunia karena medannya sangat ekstrem sekali. Jika Anda berminat untuk terjun bebas dari ketinggian 29.500 kaki dari permukaan laut ini, silakan saja mencobanya. Memang sih, pemandangan yang Anda lihat saat terjun sangat mengagumkan dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Hanya saja, saking ekstrem dan mengerikannya, Anda harus menggunakan oksigen tambahan untuk berjaga-jaga.
  2. Interlaken, Swiss. Anda pastinya sudah tahu bahwa Swiss merupakan salah satu negara yang mempunyai pemandangan superindah karena Pegunungan Alpen dan hutannya. Nah, di Swiss Anda bisa skydiving di antara puncak gunung di mana Anda bisa menikmati gletser, hutan, dan juga latar belakang Pegunungan Alpen. Ketinggian yang harus Anda lalui pun tidak seekstrem tempat yang sudah disebutkan karena hanya 13.000 kaki.
  3. Gurun Pasir Namib, Namibia. Skydiving di gurun pasir? Yes, please! Jika Anda ingin mencoba pengalaman skydiving ini, Anda harus coba pergi ke Gurun Pasir Namib! Di tempat ini, Anda bisa mencoba terjun bebas selama 60 detik dari ketinggian 13.000 kaki dari permukaan laut. Super sekali, kan? Yang menarik tentu saja pemandangannya; Anda bisa melihat bukit pasir yang gersang ketika terjun. Luar biasa!

Nah, dari tiga tempat di atas, mana yang paling ingin Anda kunjungi karena keunikan dan juga tingkat ekstremnya? (Tr)