Cutting sticker untuk Variasi Mobil

Hampir semua orang pernah menggunakan stiker untuk berbagai kebutuhan, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi, dengan semakin beragamnya jenis stiker yang diproduksi oleh produsen cetak stiker di Jakarta, membuat benda ini memiliki fungsi yang lebih luas lagi. Salah satu fungsi stiker yang saat ini bisa dikatakan sedang trend yaitu, menggunakan cutting sticker untuk variasi mobil.cutting sticker untuk variasi mobil

Banyak pemilik kendaraan yang lebih memilih untuk menggunakan cutting sticker untuk memberi variasi gambar pada cat mobilnya, dibandingkan dengan melukisnya. Mereka menganggap bahwa menggunakan stiker akan menjaga keaslian warna cat mobil mereka, atau bisa dikatakan tidak akan merusak cat asli. Sehingga, ketika bosan dengan gambar yang sedang digunakan mereka bisa melepasnya dan kemudian menggantinya dengan yang baru. Sementara itu, jika melukis langsung pada body mobil, maka tidak akan mudah untuk merubahnya ketika merasa bosan.

Namcutting sticker untuk variasi mobilun, bagi para pemilik mobil yang ingin memasang cutting sticker pada body mobilnya sebaiknya berhati-hati dalam memilih stiker yang digunakan. Karena, cutting sticker ini memiliki beberapa jenis berdasarkan kualitasnya, dari kualitas yang kurang bagus, standar, hingga paling bagus. Menggunakan stiker dengan kualitas kurang baik, tidak hanya akan membuat stiker menjadi kurang menarik saja, tetapi juga akan meninggalkan bekas lem atau bahkan merusak cat mobil saat stiker dilepas.

Kualitas stiker bisa kita lihat dari warna stiker yang biasanya akan terlihat lebih cerah (tidak pudar), dan gambarnya pun terlihat rapih atau tidak terlihat berantakan. Selain itu, lem pada stiker biasanya akan terlihat rapih dan tidak mengeluarkan bau yang menyengat. Potongan stikerpun akan terlihat rapih dan tidak terlihat dipotong secara asal-asalan.

Selain masalah kualitas stiker, kita juga harus memperhatikan kondisi mobil. Jika kita membeli mobil baru, maka sudah bisa dipastikan bahwa mobil masih menggunakan cat asli. Sementara, jika kita membeli mobil second, pastikan bahwa cat mobil masih orisinil sebelu memutuskan untuk menggunakan stiker. Cat yang masih orisinil (dari pabrik) ini akan aman jika kita tempelkan stiker yang berkualitas baik. Aman disini maksudnya adalah tidak akan terkelupas saat kita memutuskan untuk melepas stiker dan menggantinya dengan yang baru. (Vita)

1 Comment

  1. Pingback: Hal Penting saat Menggunakan Stiker untuk Kendaraan

Comments are closed.