4 Tempat Wisata Menarik di Rusia

Siapa yang tidak kenal dengan negara Rusia? Salah satu negara di Eropa yang memiliki tempat wisata yang sangat menakjubkan di dunia. Hampir di setiap akhir pekan bahkan setiap hari, tempat wisata yang ada di negara ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yang sedang berlibur bersama mobil mitsubishi pajero sport miliknya. Saat mengunjungi tempat wisata yang ada di negara ini, banyak pengunjung yang sangat terkesima akan indahnya tempat wisata. Mereka pun rela menghabiskan sebagian liburannya untuk mengunjungi tempat wisata di negara ini.4 Tempat Wisata Menarik di Rusia

Berikut beberapa tempat wisata di negara Rusia yang sangat menakjubkan. Check it dot:

  1. Valley of The Qeisers atau Lembah Geiser. Jika di negara Mesir kalian bisa menemukan sebuah lembah Valley of The King. Maka, di negara Rusia pun kalian bisa menemukan lembah yang sungguh indah bernama Valley of The Qeisers atau lebih dikenal dengan Lembah Geiser. Ternyata, lembah yang sangat menakjubkan dari negara Rusia ini merupakan salah satu lembah nomor dua terbesar di dunia.  Lembah ini terletak di bagian kota Kamchatka, Rusia. Sejak ditemukannya lembah ini pada tahun 1941 oleh seorang ilmuwan, maka membuat lembah yang menawan ini selalu dikunjungi oleh pengunjung yang sedang berlibur di negara Rusia.
  2. Red Square. Red Square merupakan salah satu bangunan yang sangat indah, yang terletak di kota Moscow, Rusia. Bangunan yang sangat menawan ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yang sedang menikmati liburan di negara Rusia. Red Square sendiri digadang-gadang sebagai bangunan yang menjadi daya tarik paling populer di negara Rusia. Bangunan yang memiliki cat berwarna-warni dan kubahnya yang lebih mirip masjid, menambah keindahan Red Square. Dan, Red Square sendiri masuk warisan budaya dunia pada tahun 1990.
  3. Sungai Vogad & Lona. Banyak orang yang sangat terkesan akan indahnya pemandangan yang disuguhkan oleh sungai Vogad dan Lona di negara Rusia. Sungai Vogad sendiri terletak di Volgoverkhovve, sedangkan sungai Lona berada di lereng Pegunungan Baikal. Sebelum sampai ke sungai yang sangat menakjubkan ini, kalian pun akan melewati tikungan serta pegunungan yang sangat indah. Adanya daya yang sangat menakjubkan, membuat kalian pun tidak akan bosan apabila melewati jalan menuju Sungai Vogad dan Lona.
  4. Semenanjung Kamchatka. Semenanjung yang sangat indah dari negara Rusia, yang dikelilingi oleh dua lautan, Laut Okhotsk dan Samudra Pasifik. Lebar dari Semenanjung Kamchatka sendiri sampai 93 km. Nama Kamchatka sendiri di ambil dari nama sungai. Daya Tarik dari Semenanjung Kamchatka ini yaitu terdapat banyak pegunungan berapi yang juga mengelilinginya. Gunung berapi yang mengelilingi Semenanjung ini pun masih aktif sampai sekarang.

Bagaimana? Kalian tertarik mengunjungi tempat wisata di negara Rusia? –SH–